Review Nabi Liquid Lipstick Part 2



Hello All , walaupun agak lama ini aku mau Post lagi review 4 warna dari koleksi NABI LIQUID LIPSTICK. Mohon maaf agak lama, karena kondisi badan yang lagi ngedrop hu....
Oke kali ini aku mau nyambung review warna - warna gonjreng dari NABI LIQUID LIPSTICK, yang belum liat Review pertama mungkin harus liat dulu ya Review NABI LIQUID LIPSTICK sebelumnya.


ANGEL RED



Kalau sebelumnya warna yang direview itu " RED RED" kali ini namanya ANGEL RED. 
Warna merahnya lebih cerah, kalau di LA GIRL ini warna nya seperti FRISKY guys, merah terang, 
bagus deh dioles sekali warnanya udah cukup pekat. 







PINKLE

Warna ini bisa dibilang pink tapi soft, sehingga mungkin disebut pinkle karena itu. Warnanya bagus, cuma harus dioles berulang kali supaya hasilnya rata, dan keliatan cantik di foto. 



HOT PINK

Hot pink tapi dibibirku jadi terlihat ungu , keknya lebih tepat namanya Shocking Pink atau purple eletric heheheh. Aku sih ga suka sama warna nya, mungkin ada yang lebih cocok makenya, but it's a big no for me.  



ORANGE

Orange adalah salah satu warna yang bener - bener pengen aku coba, hasilnnya orange nya ngonjreng banget, seperti INSTINCT nya LA GIRL Matte. Tapi warna ini lebih cocok untuk kulitku ketimbang Hot Pink tadi. 



Sorry soal dark circle dan mata lelah, udah coba buat nutupin pake concealer tapi tetap aja keliatan karena emang lagi kurang sehat.  Komposisi liquid nya menurutku memang ga sekental NYX, tapi worth it lah untuk harga ga nyampe Rp 50,000. kalian bisa dapetin di Holys.id ya atau cek instagram @holysshop



Over all aku suka semua warna koleksi NABI LIQUID LIPSTICK yang aku review kecuali HOT PINK. Ga cocok di kulitku, dan ini kesimpulan akhir ku menurutku diantara koleksi warna NABI LIQUID LIPSTICK yang paling bagus itu di warna - warna gelap nya, karena warna nya pekat, dan ga perlu dioles berulang - ulang seperti warna - warna yang terang guys. 

Ga sabar buat nyobain warna - warna kalem nya nih seperti honey, mauve , natural dan lain - lain.
Sampai ketemu di review berikutnya yaa man teman ^^




2 komentar:

  1. Iya ya.. yang hotpink jadi cetar banget di kamu ya Ci >.< aku juga ga bgitu suka liatnya. Katanya sih yg warna kalem ga bgitu nutup, jadi banyak yg prefer ke warna gelap.

    Anyway, main-main kalo senggang ke tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id yaaa ^^

    BalasHapus
  2. iya kan sherly aneh di aku jdi kek niki minaj yaa hehehe, thank you ya udah mampir say..

    BalasHapus