Review Nabi Liquid Lipstick



Hi, my first post in March  yes yes yes aku bakal ngomongin Liquid Lipstick yang baru ini ^^
NABI LIQUID LIPSTICK , hemm baru denger ya , ini lipstick liquid baru merk USA dengan harga yang super miringgggggg kamu bisa dapetin onlineshop aku ya cuma Rp 45.000 

Baiklah kita akan review terlebih dahulu penampakan liquid lipstick ini. Secara packaging menurut ku mirip banget dengan NYX Soft Matte Lip Cream, cuma ini isinya 9 gram, beda kalau NYX kan isinya 8ml ya lebih dikit deh. Nah terdiri dari 24 warna yang lucu - lucu dan seri warnanya menurutku lebih beda dari NYX. Diliat dari packaging desainya semua seri liquid lipstick ini di bagian botolnya ada barcode nya. 


Kemudian untuk bagian bawah nya terdapat kode warna liquid lipsticknya, jadi mungkin bisa teman-teman inget ya, kali aja ada orang-orang nakal yang habis ini produksi KW nya. Ya ampun, udah murahhhhh ini masih aja mau di KW, kek LA GIRL itu ada yang KW nya juga ya ampun deh..


Kemudian bagian belakang botolnya terdapat petunjuk bagaimana cara menghilangkan lipstick ini, yaitu menggunakan make up remover. Setelah aku coba memang mudah banget ngilangin nya dengan maybelline make up remover, dan saat menghapus ga ada seperti kulit atau lapisan matte lipstick nya seperti saat menghapus lipstik LA Girl Matte.  Kemudian juga terdapat keterangan ingredient pada kemasan botol bagian belakang. 


Untuk kuas nya bentuknya kurang lebih sama dengan NYX punya. Overall penampakannya memang persis NYX, cuma dari kualitas plastiknya botolnya menurutku mungkin menggunakan bahan yang lebih murah kali ya daripada NYX. 

Over all kesimpulanku saat menggunakan produk ini 

+ cukup matte , pengalaman pribadi tahan sampai 6 jam
+ no transfer, aku udah pake buat makan, minum sama sekali ga ada yang nempel
+warnanya bagus-bagus, terutama warna2 gelapnya
+ harganya murah banget 
+ wangi aroma nya , ga bau kimia
+ mudah di hapus dengan make up remover


- ada beberapa warna yang perlu dioles 2/3 kali baru rata
- pigmentasinya ga sekental colourpop (iyala harganya murah ya) 


Sejauh ini aku cuma nemuin 2 kekurangan hiihih, iyalah udah harga murah, kualitasnya juga 11 12 ama NYX. kalaun ditanya aku pilih mana NABI LIQUID LIPSTICK apa NYX SOFT MATTE LIP CREAM? aku pilih NABI LIQUID LIPSTICK.  Harga murah kualitas 11 12 cinnnnnnnn

Kalau gitu aku langsung review warna - warna nya aja ya, part 1 ini aku review warna - warna tua nya dulu yaaa man teman ^^

ANGEL ROSE 




Angel Rose, seperti namanya pasti warnanya kalem - kalem syahdu gitu deh. Ini sebenarnya perpaduan warna pink dan ungu muda deh . Sorry untuk kualitas fotonya ya, lagi foto pake HP.


PLUM 


Selanjutnya Plum, nah plum ini warnanya lebih kuat dibandingkan Angel Rose. Cuma memang agak mirip - mirip ya..


RED RED



Uhlalala udah Red Red pula lagi, jadi cerita nya double Red. Merahnya pekat banget, merah tua tapi bukan maroon ya, jadi seperti merah darah. Mungkin itu kali kenapa namanya RED RED


BLACKBERRY 



Awalnya aku salah baca, aku kira ini warna blackcurrant. Ups, jauh banget ya..
Menurutku blackberry ini seperti campuran transylvannia , copenhagen NYX SMLC dan lebih muda dari backstage nya LA GIRL. Warnanya bagus banget, buat yang suka sama warna gelap aku rekomen ini deh. 


Oke sampai disini dulu reviewku ya , sambung di review nabi liquid lipstick part 2 nya oke man teman ^^





9 komentar:

  1. Namanya lucu ya nabi hihihi ^^

    XOXO,
    http://www.leeviahan.com

    BalasHapus
  2. Iya mba, aku awalnya juga ngerasa aneh kok namanya gitu, heheh tapi lipsticknya oke kok worth it untuk harga segitu ^^ , makasih udah mampir yaaa...

    BalasHapus
  3. aku pernah liat niii Nabi ini pas lagi browsing2 shopee.. pengen beli tapi ragu soalnya belom pernah denger sebelomnya. takut ternyata merek abal2. tp ternyata bukan yaa.. nanti mau coba beli ahhh :D

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba vina, iya mba aku jg awalnya worry buat ngejualinnya karena brand baru di kita. tapi setelah googling website nya lgsung, ternyta di USA udh lama kenal disini aja baru denger..salam kenal ^^

      Hapus
  4. duhhhh, murce juga ya ^^ walopun namanya bikin yg denger jadi gimanaaa gitu. ehehe, ini liquid lipstick ya? gw kira lip gloss

    anw, main-main ke tulisandarihatikecilku.blogspot.com yaaawww

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa murah banget mba, menrutku 11 12 ama NYX, aku lbh pilih ini scra hrga lbh murah hahahah.. aku g trlalu NYX lover sih soalnya..
      yapp aku cuss ke TKP yaaaa..

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. bisa intip IG olshop ku @lippieaddictshop, ada wnw, nabi dan lippen2 lain dengan harga yg terjangkau :)

    BalasHapus
  7. kak nabi sama me now bagus mana? aku mau beli me now di silahqan.com ehhh tergoda nabi juga yang blackberry jadi galauuu hahah TT

    BalasHapus