City Color Barely Exposed Eyeshadow Review





DRUGSTORE EYESHADOW hemmm   .... Akuuu sukaaa banget hahha secara harganya terjangkau, warna nya lucu - lucu. Salah satu produk dari brand CITY COLORS ni yang aku pakai akhir - akhir ini. ssstt termasuk dipake sama mamaku, paling sering dipake ama mama sih. 

CITY COLORS BARELY EXPOSED 2 ini semua warnanya shimmery , terdiri dari 12 warna cantik yang bisa kita pakai sehari - hari atau untuk ke kondangan cocok banget. Aku udah pakai hampir 2 bulan ini, emang baru sempet buat bikin review nya sih. 





Awalnya aku pikir ini bakal yah biasa aja lah, tapiiii salah besarrr... Pigmentasinya oke banget, sekali ngoles pake kuas warna nya udah nampol loh. Tapi tetap aku gunain basic warna natural dulu kalau mau bikin blending eyeshadow karena shade warna nya ga ada yang bisa dijadiin basic seperti warna nude .

Ketahanan nya cukup diacungi jempol untuk ukuran drugstore eyeshadow make up, sering kali aku ga pake base eye cream seperti primer sebelum mengaplikasikan eyeshadow tapi kerennya eyeshadow ini warnanya akan tetap ada walaupun sudah tidak seterang jam jam pertama digunakan.





Sewaktu di blending pun enakkkkk banget ga susah dan lembut padahal pake kuas nya wardah (yang ada di palette eyeshadow wardah). Satu hal yang aku kurang suka, entah karena terlalu lembut atau emang terlalu powdery jadi harus hati - hati sebelum ngolesin eyeshadow ke mata, mending di puk puk dulu kuas atau brush nya ke tangan supaya pas diaplikasikan ke area kelopak mata ga banyak butiran - butiran eyeshadow yang jatoh ke pipi.

Karena ini shimmery eyeshadow jadi cukup nyebelin kalo banyak jatoh butiran - butiran debu #eh  butiran - butiran eyeshadow maksudnya ke pipi . Kan ribet banget bersihin di wajah nya, salah - salah malah dikira highliter gagal kan -__- 





heeeheh maafkan bulu-bulu alis aku yang ngotot banget berdiri. Iya bener alisnya nyaris nyatu tapi sumpah belum pernah didatengin macam putih kok dalam mimpi >_<  LOL 


So kalau ditanya puas ga sih pake CITY COLOR EYESHADOW ini, jawabannya YES. 

Harga OK
Kualitas OK
Warna OK
Pigmentasi OK


Terus tunggu apalagi, aku mah kalau habis bakal beli lagi, kalau bisa yang warna nya agak beda biar rame kan. Soalnya warna yang ini cendrung warna warna aman, pengen beli yang agak beda warna nya. So far aku suka banget sama produk drugstore dari CITY COLORS. Me Love It !





where to buy : @holysshop 


8 komentar:

  1. Warnanya lucu bangettt, banyak yang bisa dipakai utk sehari hari. Tutorial eye make up nya dong qaqa!!

    Btw salam kenal, kunjungan balik please dan ikutan Giveaway aku yah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba inggit, lucu bgt namanya hihihi

      Makasih udah mampir yaa.. Tutorial belum deh aku mah masih belajar belum pro ntr aja yaa..

      Otw menuju ke tempat kamu, salam kenal juga

      Hapus
  2. Waaaaakkkk cantik cantik banget pilihan warnanyaaaa 😍😍😍😍 swatch dong hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soon mba... Hehehe makasih udah mampir baca yaaa. .

      Hapus
  3. Swatch donk mbak..
    Aduh, aku malah salah fokus mbak. Bagus dhe hasil foto produknya.
    Boleh ga kapan-kapan aku nanya tentang teknik foto.
    Hehe..

    Folback yah..
    Liamelqha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba.. Makasih banyak udh mampir dan ninggalin jejak yaa..

      Heheh sbnrnya aku masih belajar jg teknik foto ini, mgkn krn srg foto produk untuk online shop ku jg jg maki kelatih setting angle nya. Rajin rajin moto aja mba.. Btw utk foto produk nya ini cuma dengan kamera hape xiaomi redmi loh, tentu dengan pencahayaann matahari yang cukup hehehe

      Hapus
  4. Haloo Sucii.
    Aku sering liat ini di online shop, terus maju mundur gitu mau beli apa enggak haha. warnanya cantik-cantik yaaa, tapi sayangnya dari 12 warna shimmer semuaa huhu, coba aja ada 1-2 yang matte biar lebih komplit hihi. Nice review suci!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba makasih udah mampir yaaa
      😊😊

      Iya sayangnya semua nya shimmer yang seri ini huhu,..

      Hapus